Kamis, 15 Maret 2012

Friendship Never End

"aku ini anak teknik
mahasiswa yang enerjik
kengkreng itu sarapanku
makanan paling bermutu
aku bangga jadi anak teknik
karena aku jadi yang terbaik
gayaku, caraku, tingkahku
slalu jadi perhatian
aku suka senior, senior suka aku
itu namanya di bolak balik
yeaaaah"

Channel brp yak, BAE' 03, ada kk mpan?
bunda mana hayoo???

lagu yang berjudul "teknik rap" ini dinyanyikan oleh seluruh Mahasiswa Baru (Maba) dengan gaya khas, sambil menepuk dada dan paha bergantian untuk menghasilkan semacam tempo diakhiri dengan kepalan tangan di atas "yeah".
Tebak, mana ayah??? :D

klo didengarkan dengan seksama liriknya terkesan narsiiiiiis abeeees ^^. Sejak Maba kami memang didoktrin untuk narsis.qiqiqiqiqi.eits, jangan negatif thinkin' dulu, tujuannya buat menambah rasa PD :). Tahun 2003, saya menjadi salah satu Maba tersebut, bersama ratusan teman-teman lainnya berkumpul di lapangan merah kampus kami. Dari sini awal pembentukan satu lagi keluarga kecilku... LAZERT 03.



panitia tryout tersukses sepanjang masa

Dari sekian ratus Maba teknik pada taon itu, Lazert 03 (nama angkatan 2003 di jurusan elektro) cuman terdiri dari 60an Maba, itupun gak smuanya bisa berhasil mpe slese, akibatnya setiap ada kegiatan kemahasiswaan yang panitianya mesti dari kami, kami kewalahan....baik dari segi SDM maupun SDA. untuk akomodasi misalnya, boro-boro di Lazert 03 punya mobil, motor pun bisa dihitung jari. bahkan ada yg masih mengendarai motor jaman bapaknya, kami menamai motor Macan (maaf buat Arif Sulaiman, pinjem macan nah can). etapiloh jangan salah, dengan segala keterbatasan kami, semua kegiatan kemahasiswaan mulai dari yang skala kecil sampe skala besar semacam BAE 05 (Bina Akrab Elektro 2005) berlangsung sukses ses ses :D :D :D,,, kegiatan pencarian dana tersukses kami adalah pada saat mengadakan Try Out Akbar di Kab. Soppeng. kenapa tersukses? sebab begitu banyaknya SMA/SMK di sana, yang mendaftar tuk ikut Try Out gak nyampe 10 peserta.wkwkwkwk, gak kembali modal bung :D. Alhasil di sana kami memanfaatkan kesempatan tuk liburan, mengunjungi permandian air panas Lejja, Rumah peninggalan Belanda, dan yang terpenting adalah kami semakin solid saja berkat adanya kegiatan ini. Bukankah itu merupakan suatu kesuksesan terbesar. oiya, saking lamanya persiapan kami menjelang Try out, ada loh ana' Lazert 03 yang cinlok ama gadis sono, dialah Thames alias Thamrin (harusnya tham and macan bayar royalti ke sy karena sudah menuliskan nama mereka disini). Ya, selama hampir lima tahun bersama, kegiatan-kegiatan seperti inilah yang membuat kami satu sama lain menjadi akrab dan kompak seperti saudara sendiri, bahkan ada yang menjadi pasangan suami istri (ehm ehm,,,konsumsi pribadi, lirik2 erika & darwis).

Pengurus HME dibawah kepemimpinan ayah :D

Alhamdulillah, kalo melihat perkembangan terakhir, anak-anak Lazert 03 sudah pada sukses yah sekarang, kami yang hanya segelintir itu kini tersebar di seluruh nusantara. Meski begitu, saya di Sulawesi, Mina di Jawa, Elva di Kalimantan dan Sakti penempatan di Sumatera masih intens berhubungan sampai detik ini (cerita tentang masing2 dari mereka bertiga ada di bagian lain blog ini *to be publish) .Ada yang sudah berkeluarga, ada juga yang masih dalam tahap pencarian, saran saya sih gak usah jauh-jauhlah,,,gebet sesama Lazert 03 napa....toh dah saling kenal luar dalam *wink


e', min & ubur2
Lazertwati
 

Karya Tham dkk, no printing...manual, dikerjakan dengan tulus....

@Baruga Pettarani Unhas

bonus :p





Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Saran, kritik , usulan ato sekedar hahahihihi jg boleh kok, asal...sopan dan tdk berbau SARA yaaaa