Rabu, 07 Maret 2012

37 W, can't wait any longer to see u my baby....

Gak kerasa udah maret 2012 aja niy, ini bulan kita d'. bunda genap 27th dan dd' akan memulai kehidupan di dunia 0th. Hari ini, alhamdulillah dd' menurut perhitungan sdh berusia 37W di dalam kandungan, sudah gede sayang, sudah siap untuk melihat dan berjuang di dunia. Bunda jadi semakin intens ke kamar kecil akibat kepala dd' semakin menekan kantung kemih bunda :). Tunggu ayah d', lusa ayah datang, kami akan melihatmu melalui kecanggihan teknologi USG. Sekalian memutuskan akan melakukan persalinan dimana. Bantu bunda ya d', jangan lama-lama berada di jalan lahir, biar kita cepat berkumpul bersama sayang. Bunda yakin kita bisa melakukannya dengan persalinan normal. Kami akan selalu memberikan yang terbaik buatmu d', akan memberikan nutrisi yang paaaaaling tepat dibandingkan dengan iklan-iklan sufor itu. Ya, kami berniat memberikanmu ASI ekslusif, untuk itu mesti dimulai dengan mencari rumah sakit bersalin yang pro IMD dan ASI biar ikatan kita tambah kuat, dd' akan mendengarkan suara ayah mengumandangkan kebesaran Allah.


Sejak tiga minggu yang lalu ayah sudah wara-wiri dari ITC Kuningan sampe ITC Mangga Dua mempersiapkan "perlengkapan tempur" dd', mulai dari mencari breast pump, cooler bag, sampai ke botol-botolnya. Bahkan yang gak ada di list yang bunda berikan ke ayah pun di beliin ayah buatmu d' :).


Bunda juga sudah mempersiapkan dua tas, satu untuk dd' dan satunya lagi buat ayah dan bunda selama di rumah sakit, jadi nantinya tinggal angkut. Sejauh ini persiapan untuk menyambut si buah hati sudah 90%, semoga Allah melancarkan semuanya.Bismillah....Yuk d', kita bisa!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saran, kritik , usulan ato sekedar hahahihihi jg boleh kok, asal...sopan dan tdk berbau SARA yaaaa