Jumat, 20 Juli 2012

Marhaban yaa Ramadhan 1433H

Marhaban yaa Ramadhan 1433H,
Ramadhan tahun ini akan terasa berbeda dengan kehadiran sosokmu my Syahdu Raskhamahiva Saputra. Di rumah kecil kita, besok insya Allah bunda akan sahur bersama Ayah, Mama Gode dan Pungaji. Semoga tahun ini bunda bisa menjalankan ibadah puasa ya Nak. Meskipun sambil tetap  menjalankan kewajiban bunda terhadapmu, tetap memberikanmu ASI.

Hari ini di rumah kita Mama Gode sudah memulai puasa ramadhannya, tidak masalah anakku, perbedaan dalam satu atap, jangan menjadikannya suatu masalah besar, masing-masing punya dalil. Nah, untuk yang satu ini, Bunda memilih untuk mengikuti Ayah yang memutuskan untuk mengikuti keputusan Pemerintah. Lihat nak, betapa besar tanggung jawab sebagai "pemerintah", sementara di luar sana banyak yang berlomba-lomba untuk duduk di pemerintahan. Satu pesan bunda, jangan berhenti belajar anakku...

Anakku Syahdu, hari ini usiamu 3 bulan 23 hari, Bunda berharap kelak kita bisa sama-sama sahur, puasa , buka puasa, tarwih...tak sabar menunggu Ramadhan itu... dan tentunya Ayah sebagai imam sudah ditugaskan untuk berkantor di sini, di kota ini, dengan kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saran, kritik , usulan ato sekedar hahahihihi jg boleh kok, asal...sopan dan tdk berbau SARA yaaaa